Monday, March 5, 2012

Profil Group Penyanyi Cantik Girlband Indonesia : Blink


Profil Blink - Girlband Indonesia:

Tanggal Terbentuk : 23 Juli 2010
Arti Nama Blink : Beautiful, Lovely, Impressed, Nice, Kindly
Personil Awal : Ashilla Zahrantiara (Shilla), Sivia Azizah (Sivia), & Alyssa Saufika Umari (Ify)
Personil baru : Agatha Pricilla (Pricilla) & Febriani Rastanty (Febby)


     Blink sendiri dibentuk pada tanggal 23 Juli 2010. awalnya mereka bertiga yang terdiri dari Ashilla Zahrantiara (Shilla), Sivia Azizah (Sivia), & Alyssa Saufika Umari (Ify). kemudian, mereka menambah 2 orang lagi yaitu Agatha Pricilla (Pricilla) & Febriani Rastanty (Febby). kepanjangan dari Blink adalah Beautiful, Lovely, Impressed, Nice, Kindly

    Bisa dibilang, Girlband Blink akan mempunyai masa depan yang cemerlang di dunia intertainment, khususnya tarik suara. Dikarenakan, tidak seperti kebanyakan Girlband dan Boyband pada umumnya di Indonesia yang mengutamakan dance dari pada suara, sehingga mereka hanya melakukan 'Lypsinc' pada setiap performance, Setiap Personil Girlband Blink mempunyai kualitas suara yang bagus ' enak di denger, gak fals'. Sehingga mereka jarang sekali melakukan lypsinc, terkecuali acara tersebut yang memintanya. Dan setahu saya, Blink baru 2 kali melakukan lypsinc yaitu di acara musik Dahsyat dan Inbox. Itupun karena permintaan penyelenggara acara tersebut.

Selain sering muncul di  Acara Music TV, wajah-wajah personil Blink juga banyak terdapat di You tube. Dengan modal suara merdu dan wajah yang imut mereka sering menyanyikan lagu-lagu yang sudah tidak asing ditelinga penikmat musik.

Sebenarnya , 3 personil Blink yaitu: Shilla, Ify, & Sivia adalah jebolan ajang pencarian bakat anak " Idola Cilik " yang pernah ditayangkan disalah satu TV Swasta. Selain Itu, Shila dan Pricill juga turut ambil bagian dan berperan di Musikal Laskar Pelangi. Sedangkan Febby, sudah terlebih dahulu terjun ke dunia entertainment jika di bandingkan dengan personil Blink lainnya. Febby pernah berperan di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

Biodata Personil Girlband Blink :

Nama lengkap: Alyssa Saufika Umari 
Tanggal: 6 Desember 1996
Sekolah: An-Nissa kelas 9


Nama lengkap: Febriani Rastanty
Tanggal lahir: 2 February 1996
Sekolah: SMAN 70 kelas 10



Nama lengkap: Sivia Azizah
Tanggal lahir: 14 February 1997
Sekolah: keseluruhan Islamic School kelas 9


Nama lengkap: Ashilla Zahrantiara
Tanggal lahir: 25 february 1997
Sekolah: Binus Serpong kelas 9


Nama lengkap: Agatha Pricilla
Tanggal lahir: 30 September 1997
Sekolah: Permata Bunda kelas 9



0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...