Saturday, March 31, 2012

Gara-gara Main Sinetron, Aelke Jadi tidak Terima Gaji


http://www.pikiran-rakyat.com 
Jumat, 24/02/2012 - 08:54

JAKARTA, (PRLM).- Punya wajah mirip orang Jepang, memberikan keuntungan bagi Aelke Mariska. Gadis kelahiran Jakarta 17 November 1988 ini, memang awalnya menjalani profesi sebagai model catwalk. Namun berkat wajahnya itu, Aelke jadi ditawari main sinetron "Cinta Cenat Cenut 2" bersama Sm*sh, sebagai gadis Jepang.
Sebenarnya wajah Aelke bisa dilihat juga sebagai model iklan. Bahkan belakangan Aelke diajak Aura Kasih untuk menjadi model video klipnya. Keruan saja Aelke jadi senang. Dia jadi punya pengalaman baru, sebagai model video klip. "Aku tidak menolak ketika ada tawaran sebagai model video klip. Kebetulan juga shoting sinetron sudah selesai semua. Lebih dari itu, pekerjaan ini sebagai pengalaman baru juga," ujarnya.

Aelke juga punya keinginan bisa menjadi penyanyi. Bahkan dia bersama tiga rekannya sudah membentuk grup. Sudah setahun yang lalu mereka berlatih. Hanya grup tersebut bisa diperkenalkan ke khalayak. Apalagi satu personelnya, kini harus mengikuti Miss Indonesia dulu. Sementara Aelke juga masih disibukan dengan kegiatan kuliah. Saat ini Aelke tercatat sebagai mahasiswi semester dua Universitas Trisakti.

Aelke mengungkapkan, dirinya tidak terlalu berharap sering main sinetron. Kegiatan tersebut banyak menyita waktu. Sementara, dia masih kuliah sambil kerja. Menurut Aelke, dia sudah bolos kerja selama dua bulan gara-gara main sinetron. Untungnya boss di perusahaan tersebut sangat pengertian. "Saya diperbolehkan izin, hanya tidak mendapatkan gaji," tuturnya.(Mun/A-147)***


0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...